Cara Menangani Flu Saat Hamil Dengan Efektif

Cara Menangani Flu Saat Hamil Dengan Efektif dan Aman

Cara Menangani Flu Saat Hamil – Pada masa kehamilan, tubuh seorang wanita akan mengalami perubahan. Dan dengan adanya perubahan tersebut ikut memengaruhi daya tahan tubuh wanita, sehingga ibu akan lebih mudah terserang penyakit karena daya tahan tubuhnya rendah, termasuk yang paling sering adalah penyakit flu.

Cara Menangani Flu Saat Hamil

Ya, penyakit flu atau influenza memang termasuk ke dalam jenis penyakit ringan yang bisa sembuh dengan cukup istirahat atau dengan penggunaan obat yang bisa Anda beli di warung. Tetapi beda cerita jika flu terjadi pada wanita hamil.

Flu yang terjadi pada masa kehamilan diketahui dapat berisiko mengalami komplikasi lebih tinggi, seperti halnya bronkitis dan pneumonia.

Tak hanya itu, flu saat kehamilan juga dikhawatirkan dapat memengaruhi pertumbuhan janin dalam kandungan, sehingga kemungkinan dapat menyebabkan persalinan prematur atau berat badan lahir rendah pada bayi.

Bahkan beberapa studi telah menemukan, jika terkena flu saat hamil dapat meningkatkan peluang keguguran, berat bayi lahir rendah, dan prematur.

Untuk itu, jika Anda sudah mulai merasakan gejala flu seperti halnya batuk, bersin-bersin, hidung tersumbat (pilek), nyeri tenggorokan, nyeri otot, demam ringan, dan sakit kepala, baiknya jangan tunda lagi untuk memeriksakan diri ke dokter.

Dokter biasanya akan memberi resep obat antivirus yang aman untuk mengobati flu.

Ingat, jangan sembarang minum obat! Apalagi obat flu yang dijual bebas di toko, produk herbal atau suplemen diet tanpa terlebih dulu berbicara ke dokter, karena mengonsumsi obat secara bebas tanpa konsultasi dengan dokter bisa memberi dampak buruk pada kondisi kesehatan janin.

Cara Menangani Flu Saat Hamil Secara Alami

Meskipun tidak diperkenankan mengonsumsi obat flu saat hamil terutama pada 12 minggu pertama usia kandungan (kecuali atas anjuran dokter), Anda tidak perlu bingung untuk mengatasinya karena ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk meringankan gejala flu.

Salah satu di antaranya yang paling aman adalah dengan menggunakan cara alami, yang meliputi:

√  Minum air putih atau jus yang banyak

Tercukupinya kebutuhan cairan dalam sehari, dengan meminum air mineral, jus buah atau minuman menyehatkan lainnya dapat meringankan gejala flu secara alami.

Tetapi ingat, usahakan minuman yang benar-benar alami, bukan kemasan.

Cara Menangani Flu Saat Hamil√  Mengonsumsi sup ayam hangat

Ya, mengonsumsi makanan hangat seperti halnya sup ayam juga diyakini dapat membantu meredakan peradangan sekaligus meredakan hidung tersumbat akibat flu.

√  Berkumur dengan air hangat yang dicampur sedikit garam, juga dapat membantu meringankan batuk atau sakit tenggorokan.

√  Mandi air hangat atau dengan meletakkan alat air humidifier (pelembap ydara) dalam ruangan, juga dapat dapat membantu meredakan hidung tersumbat.

√  Banyak istirahat

Mencukupkan istirahat seperti halnya tidur siang dan tidur malam, serta tidak melakukan aktivitas fisik yang berat juga mampu meningkatkan daya tahan tubuh.

Dengan istirahat, akan memberikan waktu pada tubuh untuk menormalkan kondisi Anda.

√  Hindari stres

Telah banyah penelitian yang menunjukkan jika stress berhubungan dengan terjadinya penurunan kondisi tubuh dan sistem kekebalan.

Untuk itu, guna menghindari semakin menurunnya daya tahan tubuh pada ibu hamil sebaiknya Anda melakukan berbagai kegiatan yang dapat membuat tubuh dan fikiran merasa tenang dan rileks.

√  Olahraga rutin

Hamil bukan berarti membuat Anda malas untuk melakukan olahraga. Justru dengan melakukan olahraga saat hamil seperti halnya yoga, berenang, dan jalan santai dapat menjaga berat badan, meningkatkan daya tahan tubuh, serta mencegah ibu mengalami infeksi.

√  QnC jelly gamat ( QJU )

Jika Anda sudah berkonsultasi dengan dokter dan dibolehkan mengonsumsi obat herbal yang aman untuk mengatasi flu pada ibu hamil, pilihan pengobatan flu pada ibu hamil yang efektif dan amannya kami rekomendasikan QnC Jelly Gamat ( QJU ).

Cara Menangani Flu Saat Hamil

Apa itu QnC Jelly Gamat ( QJU )?

QnC Jelly Gamat ( QJU ) merupakan produk kesehatan herbal multikhasiat asli buatan Indonesia, yang khasiatnya telah terbukti efektif dalam mengatasi flu pada ibu hamil dengan cara meningkatkan daya tahan tubuh pada ibu dan janin.

Terbuat dari 100% teripang atau gamat emas, yakni biota laut tak bertulang belakang yang kandungan serta khasiatnya telah teruji dan terbukti efektif dalam meningkatkan kekebalan tubuh dan mengatasi berbagai keluhan penyakit lainnya dari luar dan dalam secara menyeluruh dan tanpa efek samping.

Seperti halnya dapat melancarkan sirkulasi darah, mempercepat penyembuhan luka luar dan dalam 3x lebih cepat, mengembalikan kondisi kesehatan wanita pasca melahirkan, baik untuk kesehatan kulit dan kecantikan, dan mengatasi masalah paru-paru.

Jika QnC Jelly Gamat ( QJU ) ini rutin dikonsumsi ibu yang sedang hamil, juga dapat memenuhi nutrisi yang diperlukan ibu dan janin, sehingga membuat bayi yang dikandung lebih sehat dan juga cerdas.

Diproduksi dengan menggunakan teknologi super modern, dan dikendalikan oleh tangan-tangan terampil pada bidangnya masing-masing, sehingga membuahkan produk dalam negri yang unggul dan berkualitas tinggi.

Terlebih, QnC Jelly Gamat ( QJU ) ini juga diproduksi TANPA menambahkan sedikitpun bahan/zat kimia obat, sehingga sangat aman dikonsumsi ibu hamil atau ibu menyusui yang memiliki masalah dengan kesehatannya.

Kandungan senyawa dalam teripang atau gamat emas :

  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucosaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Cell Frowth Factor
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Vitamin dan Mineral

Untuk legalitasnya pun sudah tidak perlu diragukan lagi karena jelly gamat qnc ( QJU ) ini telah terdaftar resmi di BPOM RI dengan nomor register POM TR 173301471 , terdaftar di DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 , serta telah mendapat sertifikat HALAL dari MUI.

Apalagi yang harus diragukan dengan produk herbal ini?

Legalitas? Jelas resmi. Bahan-bahan/komposisi? Jelas herbal dan alami. Khasiat? Tidak diragukan lagi karena telah banyak penelitian dan hasilnya sudah banyak terbukti mampu menyembuhkan.

Pilihan pengobatan jelas ada ditangan Anda!

Namun Mengapa harus ragu dan pilih pengobatan lain yang belum jelas khasiat serta kandungannya jika dihadapan Anda telah hadir produk herbal dengan legalitas resmi dan kualitas terjamin?

Cara Menangani Flu Saat Hamil

Harga produk Rp 155.000,-/btl *belum termasuk ongkos kirim
Isi 300 ml
Kode produk : QJU ( Harus dicantumkan dalam pemesanan )*

Pesan sekarang dan dapatkan layanan Transfer minimal setengahnya dulu dari total, sisanya ditransferkan lagi setelah barang diterima..

Anda juga bisa dapat harga promo jika melakukan pembelian mulai dari 4 botol ke atas!

Cara Pemesanan dan Pembayaran!

Bagi Anda yang berminat bisa mendapatkan produk aslinya langsung di halaman ini, caranya cukup kirimkan format pemesanan via SMS/WA/BBM seperti contoh berikut.

Format Pemesanan, Ketik:

QJU : Jumlah pesan : Nama lengkap : Alamat lengkap : No.hp/tlp

Kirim ke 081 313 056 955 (SMS/WA) atau PIN BBM DB352192

Contoh pemesanan:

QJU : 4 botol : Budi Putra Permana : Kp.sehat no.7 Rt.03 / Rw.10 Kuningan Setiabudi, Jakarta Selatan : 085223640xxx

Ingat, QJU adalah kode produk atau kode pemesanan yang HARUS dicantumkan dalam setiap pemesanan jelly gamat. Ini dilakukan guna mempermudah proses pelayanan Anda saat ini dan kedepannya!

Pembayaran, dilakukan melalui transfer ke salah satu rekening bank BRI, BNI, BCA, atau Mandiri, atas nama Apar Suparjo atau Siska.

Dan barang akan kami kirim via JNE/POS, setelah Anda melakukan transfer. Untuk itu, mohon konfirmasikan SEGERA bila telah melakukan transfer agar barang bisa dikirim secepatnya!

BUKA 24 JAM

‘GARANSI UANG KEMBALI 100% jika pesanan tidak sampai di alamat!’

Posted by : Cara Menangani Flu Saat Hamil Dengan Efektif on obat tradisional kanker prostat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *