Cara Menguatkan Rahim Lemah Untuk Mencegah Risiko Keguguran Berulang

Cara Menguatkan Rahim Lemah Untuk Mencegah Risiko Keguguran Berulang Saat Hamil

Cara Menguatkan Rahim Lemah Untuk Mencegah Risiko Keguguran Berulang Saat Hamil Secara Efektif dan Aman, solusi terbaiknya bisa Anda dapatkan di halaman ini.

Karena apa? Produk yang kami rekomendasikan ini merupakan produk herbal khusus yang diperuntukkan untuk membantu merawat dan mengatasi semua masalah pada organ kewanitaan, termasuk rahim lemah secara alami dan tuntas, tanpa harus takut akan efek samping.

Cara Menguatkan Rahim Lemah Untuk Mencegah Risiko Keguguran Berulang

Rahim Lemah / Lemah Kandungan

Memiliki rahim yang kuat merupakan hal penting dan mungkin sangat diidam-idamkan setiap wanita karena dengan rahim yang kuat bisa menunjang tumbuh kembang janin semakin berat sepanjang masa kehamilan.

Namun pada satu dari seratus kehamilan, ada wanita yang memiliki rahim lemah atau dikenal dengan istilah inkompetensi serviks.

Inkompetensi serviks atau rahim lemah merupakan komplikasi kehamilan yang bisa berakibat fatal, karena rahim yang lemah dapat mengakibatkan kelahiran prematur dan meningkatkan risiko bayi lahir mati atau dapat menyebabkan keguguran di trimester kedua pada masa kehamilan.

Mengapa rahim wanita bisa lemah?

Begini, serviks merupakan leher rahim yang menghubungkan vagina dengan rahim.

Sebelum masa kehamilan, serviks biasanya tertutup dan kaku. Namun seiring bertambahnya usia kehamilan dan persiapan melahirkan, serviks perlahan akan melembut, memendek, dan melebar ( terbuka ).

Nah, tekanan besar karena berat bayi semakin bertambah inilah yang menekan serviks, sehingga tekanan besar inilah yang dapat menyebabkan serviks mulai terbuka lebih cepat sebelum bayi benar-benar siap dilahirkan.

Kondisi inilah yang disebut dengan rahim lemah / inkompetensi serviks.

Hal ini biasanya terjadi pada awal trimester kedua hingga akhir trimester ketiga, sehingga turut menyebabkan keguguran atau persalinan prematur.

Selain itu, ada juga beberapa faktor yang dapat meningkatkan risiko ibu hamil memiliki serviks lemah, beberapa di antaranya seperti:

  • Memiliki kelainan rahim
  • Riwayat trauma serviks
  • Kerusakan jaringan serviks saat melahirkan yang sulit
  • Pernah mengalami satu atau lebih kelahiran prematur spontan
  • Pernah menjalani operasi di serviks

Pada sebagian besar kasus, rahim lemah biasanya tidak menunjukkan gejala berarti. Contohnya seperti sakit atau kram perut ringan dan keluarnya bercak darah selama beberapa hari, sakit punggung, panggul pegal karena tekanan besar, dan perubahan warna keputihan ( dari warna putih ).

Jika Anda mengalami gejala yang disebutkan di atas, baiknya tidak untuk mengabaikannya. Lakukan segera pemeriksaan ke dokter untuk mendapatkan penanganan segera.

Jika tidak, kandungan Anda akan bermasalah.

Apa Rahim Lemah Bisa Dicegah?

Umumnya, sebagian besar kasus rahim lemah dipengaruhi oleh faktor genetik sehingga Anda tidak bisa benar-benar mencegahnya.

Tetapi untuk meringankan risiko rahim mengalami kelemahan, Anda bisa melakukan hal-hal berikut guna menjaga kehamilan tetap sehat sampai waktunya kelahiran tiba, yakni dengan :

  • Rutin menjalani pemeriksaan kehamilan
  • Menjalani pola makan sehat, seperti penuhi asupan asam folat, zat besi dan kasium
  • Rutin berolahraga ringan untuk menjaga berat badan tetap sehat
  • Hindari paparan zat kimia berbahaya termasuk alkohol dan rokok agar terhindar dari komplikasi kehamilan yang fatal
  • Konsumsi vitamin hamil (bila perlu)

Cara Menguatkan Rahim Lemah Untuk Mencegah Risiko Keguguran Berulang

Bagi Anda yang ingin memiliki momongan tetapi masih trauma karena ditakutkan terjadi keguguran berulang, kini tidak perlu khawatir lagi karena seperti yang admin janjikan pada paragraf di atas tadi, bahwa di halaman ini Anda akan mendapatkan solusi yang efektif, tepat dan aman untuk menguatkan kandungan atau rahim Anda.

Kami rekomendasikan Walatra Bersih Wanita ( BWU ) sebagai solusi dan pilihan terbaiknya.

Cara Menguatkan Rahim Lemah Untuk Mencegah Risiko Keguguran Berulang

Mengapa harus walatra bersih wanita ( BWU )?

Karena, walatra bersih wanita ( BWU ) ini mengandu sejumlah senyawa aktif yang sangat berperan penting dalam membantu menjaga, merawat dan mengatasi masalah pada organ kewanitaan.

Termasuk dalam menjaga agar rahim kuat, sehingga dapat menjalani masa kehamilan dengan tenang tanpa harus takut akan ada insiden keguguran yang terulang.

Komposisi walatra bersih wanita ( BWU ) :

  • Kunyit
  • Manjakani
  • Daun sirih
  • Kayu manis

Keempat bahan alami obat penguat kandungan tersebut telah teruji klinis memiliki khasiat luar biasa untuk membantu menguatkan rahim yang lemah.

Diproduksi dengan menggunakan teknologi super canggih bernama Nano Technology, yang mana teknologi ini membuat fungsi baru yang belum pernah ada sebelumnya, yakni dapat dengan mudah diserap cepat oleh tubuh karena zat-zat aktif pada bahan-bahan alaminya dirubah menjadi partikel-partikel berukuran sangat kecil ( Nano )

Sehingga dapat mengobati penyakit langsung hingga ke sumbernya.

Tak heran jika dengan beberapa butir saja sudah bisa dirasakan manfaatnya.

Khasiat dan Kegunaan Lain Walatra Bersih Wanita :

  • Membantu merawat dan menjaga kesehatan organ intim wanita hingga rahim
  • Menstabilkan pH asam hingga mampu mengurangi cairan berlebih
  • Mengembalikan elastisitas otot kewanitaan alias meremajakan dan mengembalikan kekencangan miss V
  • Meningkatkan hormon estrogen
  • Menyuburkan kandungan
  • Membunuh bakteri, kuman, atau jamur tidak baik penyebab penyakit di area kewanitaan
  • Merawat dan membersihkan rahim, usai bersalin atau haid
  • Mengatasi keputihan abnormal
  • Mencegah dan mengobati myoma atau kista pada rahim
  • Mengatasi batu dan gatal-gatal pada vagina

Baca juga : Obat infeksi lapisan dinding rahim

Bagi Anda, wanita dengan riwayat rahim lemah atau pernah mengalami keguguran dan berencana hamil serta ingin menguatkan rahim agar tidak terjadi keguguran cukup konsumsi walatra bersih wanita ( BWU ) 2x sehari sebanyak 4 kapsul sekali minumnya.

Apa aman mengkonsumsi walatra bersih wanita langsung 4 kapsul?

Aman, karena dosis telah disesuaikan dengan kebutuhan penyembuhan penyakit yang dialami wanita.

*Tetapi ingat! Produk ini TIDAK DIANJURKAN bagi wanita hamil.

Sebagai penggantinya, untuk Anda wanita hamil yang ingin menjaga kandungannya agar kuat dan tidak terjadi keguguran karena memang memiliki riwayat pernah mengalami keguguran sebelumnya, bisa mengkonsumsi obat herbal QnC Jelly Gamat ( QJU ) yang lebih aman dan baik untuk ibu hamil serta janin yang ada dalam kandungan.

Harga walatra bersih wanita Rp 170.000,- perbotol *belum termasuk ongkos kirim
Isi 100 kapsul
Kode produk : BWU (harus dicantumkan)*

Legalitas, terdaftar resmi di:

    √ BPOM TR173307361
    √ Mendapat sertifikat HALAL dari MUI

Pilihan pengobatan dan pencegahan tentu ada ditangan Anda!

Namun mengapa harus ragu dan pilih yang lain jika sudah jelas ada obat yang benar-benar terbukti akan keampuhan khasiatnya?

Khusus Anda yang memesan walatra bersih wanita di halaman ini mulai dari 2 botol bisa dapat layanan berupa GRATIS ONGKOS KIRIM keseluruh wilayah Indonesia…

Dengan catatan, kode produk walatra sbersih wanita yakni BWU harus dicantumkan!

PESAN SEKARANG!!

Bagi Anda yang beriminat, bisa mendapatkan produk aslinya di halaman ini. Caranya langsung saja kirimkan format pemesanan via SMS/WA/BBM seperti berikut.

FORMAT PEMESANAN, Ketik:

Kode produk ( BWU ) : Jumlah pesan : Nama lengkap : Alamat lengkap : No.hp/tlp Anda : Bank tujuan transfer

Kirim ke 081 323 044 111 ( SMS/WA ) atau PIN BBM DB542955

Contoh pemesanan :

BWU : 2 botol : Nina Khoerunnisa : Kp.sehat.no.99 Rt.05 / Rw.03 Kahuripan Tawang, Kota Tasikmalaya – Jawa Barat : 085223659xxx

Penting dan Harus Diingat! Kode produk atau kode pemesanan walatra bersih wanita yakni ( BWU ) wajib dicantumkan dalam setiap pemesanan untuk memudahkan pelayanan Anda saat ini dan kedepannya!!!

Proses selanjutnya…

Setelah Anda mengirimkan format pemesanan lengkap seperti di atas, Anda akan mendapat balasan langsung dari kami berupa rincian atau toal pembayaran beserta rekening bank ( BRI/BNI/BCA atau MANDIRI a/n: Apar Suparjo atau Siska )

Barang kami paket via JNE/POS dan akan dikirim setelah Anda melakukan transfer. Untuk itu, mohon konfirmasikan SEGERA bila telah melakukan transfer agar barang bisa dikirim secepatnya!

Barang dipastikan sampai di alamat. ‘Garansi uang kembali 100% jika pesanan tidak sampai’

Penting!

Walatra bersih wanita tidak dijual disembarang tempat, termasuk apotek dan toko obat. Produk ini hanya dipasarkan secara online dan hanya bisa didapat di agen/distributor resminya saja. Salah satunya di halaman distributor resmi walatra AZKA HERBAL ini.

Layanan konsumen :

Terimakasih telah berkunjung dan mempercayakan pembelian obat herbal di halaman ini. Semoga berjodoh dengan herbalnya dan lekas diberikan kesembuhan, amin.

Posted by : Cara Menguatkan Rahim Lemah Untuk Mencegah Risiko Keguguran Berulang on Obat Kanker Prostat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *