Cara Sederhana Tingkatkan Stamina Tubuh Agar Tidak Mudah Lelah

Cara sederhana tingkatkan stamina tubuh agar tidak mudah lelah – Cuaca yang tidak menentu tentunya membuat daya tahan tubuh menurun dan membuat Anda mudah terserang penyakit. Terutama Anda yang memiliki daya tahan tubuh yang rendah.

Untuk itu, Anda perlu meningkatkan daya tahan tubuh atau stamina agar bisa menjalankan aktivitas dengan baik dan jauh dari penyakit.

Cara Meningkatkan Stamina Tubuh Secara Alami Agar Tidak Mudah Lelah dan Sakit

Kunci utama untuk memperkuat stamina dan daya tahan tubuh adalah dengan menerapkan gaya hidup yang sehat. Karena setiap bagian tubuh termasuk sistem imun akan bekerja lebih baik bila terlindung dari pengaruh buruk lingkungan, terlebih bila diperkuat dengan aturan pola hidup yang sehat.

Cara Sederhana Tingkatkan Stamina Tubuh Agar Tidak Mudah Lelah

Berikut ini ada beberapa tips dan langkah sederhana untuk meningkatkan stamina dengan cara alami

       ⇒ Makan secukupnya. Dengan mengonsumsi makanan yang baru dimasak dan mudah dicerna. Hindari mengonsumsi produk susu olahan dan gandum berlebihan, Anda dapat menggantinya dengan memperbanyak konsumsi sayur dan buah-buahan seperti jeruk, apel, stroberi, lobak, dan paprika.

       ⇒ Tidur cukup. Kurang tidur berkepanjangan dapat mempengaruhi kesehatan fisik dan mental, serta dapat menurunkan kualitas hidup Anda. Dengan tidur malam yang cukup, tubuh memiliki waktu untuk regenerasi sel dan penyegaran untuk aktivitas keesokan harinya.

       ⇒ Kelola stres. Stres dapat memicu tingkat produksi hormon kortisol, jika hal ini terjadi berkepanjangan dan tidak dikelola dnegan baik, dapat menekan sistem kekebalan tubuh secara perlahan.

       ⇒ Rutin berolahraga. Anda bisa melakukan olahrga ringan seperti jogging atau jalan sehat untuk membantu menjaga kebugaran tubuh, meningkatkan metabolisme tubuh, serta memperkuat imunitas tubuh dari serangan penyakit. Dengan rutin berolahraga juga bermanfaat membuat pikiran lebih relaks.

       ⇒ Sinar matahari yang cukup (jangan berlebihan juga). Paparan sinar matahari dapat memicu produksi vitamin D yang sangat baik untuk keseluruhan tubuh. Kekurangan vitamin D akan meningkatkan resiko terkena infeksi pernapasan.

Sebuah penelitian di tahun 2010 menunjukkan bahwa anak-anak dengan asupan vitamin D 1.200 IU perhari akan mengurangi risikoinfluenza A secara signifikan.

       ⇒ Hindari rokok. Karena rokok dapat mengganggu dasar sistem kekebalan tubuh, serta meningkatkan resiko munculnya banyak penyakit yang lebih serius, seperti jantung, dan masalah di paru-paru atau pernapasan.

       ⇒ Konsumsi bawang putih. Bawang putih diketahui sebagai agen anti-mikroba alam yang dapat meningkatkan sistem imun. Namun, memasak bawang putih dapat membunuh senyawa-senyawa penting untuk mendukung daya tahan tubuh. Maka dari itu lebih baik Anda mengonsumsi bawang putih secara mentah dan tambahkan pada hidangan sebelum disajikan.

       ⇒ Minum teh. Apapun jenis teh nya, dengan rutin mengonsumsinya setiap hari minimal 3-4 cangkir sehari dapat meningkatkan daya tahan tubuh karena teh mengandung antikosidan tinggi.

       ⇒ Minyak almond dan wijen. Kedua minyak ini dapat menjadi tameng bagi Anda untuk menghadapi datangnya musim pancaroba yang banyak memicu munculnya penyakit. Kedua bahan ini mengandung antioksidan dan vitamin E yang tidak hanya baik untuk kulit, tapi juga meningkatkan daya tahan tubuh.

       ⇒ Jika Anda atau keluarga mulai timbul gejala flu atau pilek, redakan segera dengan membuat ramuan herbal sendiri yang terdiri dari campuran bubuk kunyit dan madu. Campur dengan secangkir air hangat dan minum dua kali sehari.

Baca : cara ampuh mengobati pembengkakan kelenjar prostat

Dan untuk melengkapi, Anda juga bisa menambahkan suplemen herbal untuk mendukung sistem imun seperti obat herbal QnC Jelly Gamat ( QJU ) yang terbuat dari 100% ekstrak teripang emas.

QnC Jelly Gamat ( QJU ) Suplemen Herbal Untuk Bantu Tingkatkan Stamina dan Daya Tahan Tubuh Agar Tidak Cepat Lelah dan Sakit

Selain langkah-langkah di atas, Anda juga dapat meningkatkan stamina dan daya tahan tubuh dengan mengonsumsi suplemen herbal QnC Jelly Gamat ( QJU ).

Cara Sederhana Tingkatkan Stamina Tubuh Agar Tidak Mudah Lelah

Kenapa merekomendasikan QnC Jelly Gamat ( QJU ) sebagai solusinya?

Karena QnC Jelly Gamat ( QJU ) ini dipercaya dan sudah terbukti banyak membantu dalam penyembuhan penyakit serta meningkatkan daya tahan tubuh secara alami dan tanpa efek samping.

Ini karena, di dalamnya terkandung senyawa-senyawa aktif yang dapat meningkatkan sistem imun, mengandung antioksidan tinggi, bersifat sebagai antibakteri, antimikroba, anti-inflamasi, sehingga Anda tidak mudah sakit meskipun musim pancaroba datang.

QnC Jelly Gamat ( QJU ) berkomposisikan ekstrak Teripang atau gamat emas sebagai bahan utamanya, di lengkapi dengan bahan alami lainnya seperti Sweetener stevia, Pengemulsi nabati, Air RO, serta Ekstrak buah dan sayur.

Bahan-bahan herbal tersebut diolah dengan menggunakan teknologi khusus terstandar, dengan TANPA menambahkan sedikitpun bahan/zat kimia berbahaya, sehingga aman dikonsumsi oleh semua kalangan usia, termasuk anak-anak, dewasa, lansia, ibu hamil dan wanita menyusui.

Perlu Anda ketahui, bahwa teripang emas yang merupakan bahan baku utama QnC Jelly Gamat ( QJU ) ini diambil dari teripang dengan jenis terbaik, yakni ‘Golden Stichopus Variegatus’.

Teripang dengan spesies ini selain memiliki kandungan senyawa bioaktif dan gizi lengkap juga memiliki kandungan istimewa yang tidak bisa ditemukan pada teripang jenis lainnya. Kandungan senyawa tersebut ialah Gamapeptide.

Gamapeptide diketahui memiliki manfaat untuk kesehatan, di antaranya:

  • Meningkatkan daya tahan tubuh
  • Menstabilkan emosi
  • Mengurangi rasa sakit dari gejala suatu penyakit
  • Melancarkan sirkulasi darah agar tetap lancar
  • Mempercepat penyembuhan luka luar dan dalam 3x lebih cepat dari biasanya
  • Menekan dan mengobati inflamasi atau peradangan
  • Membuat kulit lebih sehat, kenyal, dan menambah kecantikan.

Selain itu, penggunaan QnC Jelly Gamat ( QJU ) secara rutin pada ibu hamil dan anak-anak juga dapat membuat janin atau anak cerdas, aktif dan sehat.

Cukup dengan mengkonsumsi QnC Jelly Gamat secara rutin, minimal dalam masa terapi satu bulan yang biasanya menghabiskan 4-6 botol saja, Anda sudah bisa merasakan perubahan yang signifikan dan tubuh lebih sehat.

Bukan Tanpa Bukti!

Berikut ini kesaksian dari konsumen kami yang telah merasakan khasiat dari QnC Jelly Gamat ( QJU )

Dan masih banyak lagi…

Sekarang, giliran Anda dan keluarga yang membuktikan sendiri akan khasiat dan kehebatan QnC Jelly Gamat ( QJU ) dalam melindungi tubuh!

Legalitas resmi QnC Jelly Gamat:

  • POM TR 173301471 – DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
  • Sudah tersertivikasi Halal dari MUI

PESAN SEKARANG!!!

Bagi Anda yang ingin membeli QnC Jelly Gamat originalnya bisa didapat dengan mudah di sini. Cukup kirimkan pemesanan via SMS/WA/BBM, dengan FORMAT PEMESANAN sebagai berikut:

Ketik:

Q J U : Jumlah pesan : Nama lengkap Anda: Alamat lengkap Anda : No.hp/tlp Anda

Kirim ke 081 313 056 955 atau PIN BB D849AD95

Contoh pemesanan:

QJU : 4 botol : Dinda Maharani : Kp.Cidahu Rt.05 / Rw.08 Kahuripan Tawang Kota.Tasikmalaya – Jawa Barat : 085220363xxx

Lalu, kirim ke 081 313 056 955

Jangan lupa! Kode produk atau kode pemesanannya yakni ( Q J U ) harus dicantumkan untuk mempermudah pelayanan kami!!!

Aturan pakai/dosis :

  • Anak-anak : 2-3x sehari sebanyak 2 sendok teh, sebelum/sesudah makan.
  • Dewasa : 2-3x sehari sebanyak 2 sendok makan, sebelum/sesudah makan.
  • Obat luar : Dioles ringan pada luka yang membutuhkan, minimal 2x sehari.

PESAN LEBIH BANYAK, LEBIH HEMAT HARGANYA!

Cara Sederhana Tingkatkan Stamina Tubuh Agar Tidak Mudah Lelah

Barang DIJAMIN sampai ke alamat Anda, ‘Garansi uang kembali jika pesanan tidak sampai, atau Ganti dengan yang baru jika kemasan rusak’. Barang dikirim via JNE

PEMBAYARAN dilakukan dengan cara transfer ke salah satu rekening bank:

Mohon konfirmasikan segera bila telah melakukan transfer agar barang bisa dikirim secepatnya!

Informasi lengkap, hubungi kami di:

081313056955 (SMS/TLP/WA)

D849AD95 (BBM)

KAMI TIDAK MEMBATASI PEMBELIAN. BERAPAPUN JUMLAHNYA, KAMI SIAP MELAYANI PEMESANAN DENGAN SENANG HATI.. Catatan: Cantumkan selaly kode produknya yakni ( Q J U ) untuk memudahkan saat pelayanan berlangsung!

Cara Sederhana Tingkatkan Stamina Tubuh Agar Tidak Mudah Lelah

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *