Obat Balanitis Tradisional Terbukti Ampuh Berkhasiat

Obat Balanitis Tradisional Terbukti Ampuh Berkhasiat

Obat balanitis tradisional terbukti ampuh berkhasiat – Mengalami penyakit balanitis yang tak kunjung sembuh? Tidak perlu khawatir, karena di halaman ini, Anda akan mendapatkan solusi tepat untuk menyembuhkan balanitis hingga tuntas, dan tanpa efek samping apapun.

Namun sebelum membahas langsung ke pengobatan balanitis, tak ada salahnya untuk sedikit berbagi informasi mengenai apa itu penyakit balanitis.

Obat Balanitis Tradisional Terbukti Ampuh Berkhasiat

Balanitis adalah infeksi atau peradangan yang terjadi pada ujung kepala penis ( glans penis ) akibat berbagai hal, seperti infeksi jamur, infeksi bakteri, penyakit menular, iritasi kulit dan kelainan pada kulit lainnya.

Selain itu, beberapa faktor penyebab lain seperti orang yang belum di khitan dan tidak menjaga kebersihan alat kelaminnya, kemudian ditambah faktor ketatnya kulup (preputium), dapat menimbulkan iritasi akibat cairan pada alat kelamin (smegma).

Smegma merupakan cairan kotor yang terbentuk di bawah kulup pada ujung kelamin yang tidak dikhitan. Dan diketahui, faktor ini merupakan penyebab utama terjadinya balanitis.

Baca juga : Waspada kanker prostat di usia muda!

Pada dasarnya, kondisi ini dapat terjadi pada siapa saja dan pada usia berapapun. Akan tetapi, balanitis lebih sering terjadi pada anak di bawah umur 4 tahun dan pada laki-laki dewasa yang tidak dikhitan.

Sekitar satu dari 25-30 orang yang tudak dikhitan mengalami balanitis.

Umumnya penyakit balanitis dapat dikenali dengan gejala seperti kemerahan dan radang pada kepala penis. Selain itu, beberapa gejala dan tanda-tanda lainnya yang meliputi:

  • Gatal
  • Gejala sistemik seperti demam atau mual, namun jarang terjadi
  • Iritasi
  • Lepuh pada penis
  • Kepala penis membengkak
  • Menimbulkan limfadenopati
  • Mengalami nyeri
  • Pada beberapa kasus menyebabkan impotensi
  • Sulit untuk menarik preputium
  • Sulit untuk memasang kateter foley
  • Terkadang keluar cairan kental dari bawah preputium yang menimbulkan bau tak sedap akibat infeksi bakteri anaerob atau Streptococcus sp.

Kondisi ini tentu saja tidak boleh dibiarkan begitu saja, apalagi tanpa pengobatan.

Mengingat penyakit balanitis menyerang organ vital kaum pria, maka harus segera dilakukan tindakan pengobatan.

Karena jika tidak, selain akan menyakiti tubuh Anda, penyakit balanitis juga dapat menyebabkan masalah-masalah kesehatan lain seperti: demam, mual, pembengkakan kelenjar, mulut kering, ruam pada bagian kulit lain, letih, dan nyeri sendi.

Cara Mencegah Balanitis

Penyakit balanitis pada dasarnya dapat dicegah, bagi Anda yang saat ini memiliki organ vital yang sehat dan ingin menjaga agar organ tersebut tidak terserang balanitis dikemudian hari, bisa melakukan hal-hal berikut ini seperti dikutip dari alodokter.com:

  1. Bersihkan penis secara rutin setiap hari menggunakan sabun. Untuk orang yang belum dikhitan, pastikan untuk membersihkan kepala penis dan bilas menggunakan air. Setelah bersih, keringkan kepala dan badan penis sebelum menggunakan celana dalam.
  2. Apabila gejala balanitis berkaitan dengan penggunaan kondom, gunakan kondom khusus yang dibuat untuk kulit sensitif.
  3. Apabila bekerja menggunakan senyawa kimia berbahaya, pastikan mencuci tangan terlebih dulu sebelum buang air kecil.
  4. Gunakan kondom saat melakukan aktivitas seksual dengan pasangan.
  5. Kurangi berat badan jika mengalami obesitas.
  6. Mengontrol kondisi diabetes dan penyakit kronis lain yang mungkin berdampak pada balanitis.

Akan tetapi jika Anda saat ini sudah terlanjur menderita penyakit ini, salah satu jalan agar terbebas dari balanitis adalah dengan melakukan pengobatan yang tepat.

Baca juga : 2 Cara ampuh mengobati pembengkakan kelenjar prostat

Selain dengan perawatan medis, Anda juga dapat mencegah sekaligus mengatasi penyakit balanitis secara alternatif yakni menggunakan obat alami balanitis yang terbukti efektif khasiatnya dalam menyembuhkan balanitis hingga tuntas, dan AMAN tanpa efek samping.

Obat Balanitis Tradisional Terbukti Ampuh Berkhasiat

Bagi Anda yang tertarik dan ingin merasakan khasiat dari pengobatan balanitis menggunakan bahan tradisional, bisa memilih QnC Jelly Gamat ( QJU ) sebagai solusi efektif dan tepatnya.

Obat Balanitis Tradisional Terbukti Ampuh Berkhasiat

QnC Jelly Gamat ( QJU ) merupakan produk kesehetan herbal multikhasiat yang terbuat dari keseluruhan bahan herbal alami 100%. Teripang atau gamat emas merupakan bahan baku utamanya.

Teripang atau gamat emas merupakan biota laut tak bertulang belakang yang diyakini efektif dalam mencegah dan mengobati berbagai penyakit secara keseluruhan.

Hal ini karena di dalam tubuh teripang atau gamat emas memiliki puluhan kandungan senyawa aktif yang baik dalam mencegah/mengatasi peradangan atau infeksi yang diakibatkan oleh berbagai macam mikroba penyebab balanitis dan penyakit infeksi pada kulit lainnya.

Dan hebatnya lagi, di antara puluhan senyawa aktif tersebut terdapat satu kandungan senyawa istimewa yakni Gamapeptide yang memiliki manfaat untuk:

  • Membantu mengurangi rasa sakit akibat infeksi/peradangan yang diakibatkan suatu penyakit.
  • Mencegah dan mengobati inflamasi (peradangan).
  • Menstabilkan emosi.
  • Memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.
  • Mempercepat penyembuhan penyakit luar dan dalam 3x lebih cepat.
  • Mengaktifkan dan meregenerasi sel-sel atau jaringan tubuh yang mengalami kerusakan, busuk, atau bahkan mati.
  • Membuat kulit lebih sehat, kenyal, dan menambah kecantikan.

Nah, dengan adanya kandungan tersebut otomatis dapat membantu penyembuhan penyakit balanitis dengan cepat.

Tak hanya dari dalam, QnC Jelly Gamat ( QJU ) juga dapat mengobati penyakit luar seperti penyakit infeksi kulit yakni dengan cara dioleskan.

Dengan begitu, penyakit akan sembuh secara menyeluruh dan maksimal hingga Anda benar-benar terbebas dari penyakit yang merugikan tersebut.

Tak hanya teripang atau gamat emas, QnC Jelly Gamat ( QJU ) juga dilengkapi dengan bahan-bahan alami lainnya seperti sweetener stevia, essen natural, pengemulsi nabati, air RO, serta ekstrak buah dan sayur.

Selain memiliki manfaat dalam membantu penyembuhan suatu penyakit, bahan-bahan alami pelengkap ini juga dimanfaatkan untuk membantu menghilangkan bau amis dari teripang, membentuk tekstur dan rasa, serta sebagai pengawet alami.

Ya, bedanya obat herbal balanitis QnC Jelly Gamat ( QJU ) dengan produk lainnya adalah tidak menimbulkan efek samping.

Karena apa? QnC Jelly Gamat ( QJU ) diproses secara higienis dengan TANPA menambahkan sedikitpun bahan/zat kimia, sehingga tidak menimbulkan efek samping dikemudian hari, dan sangat aman dikonsumsi jangka panjang, oleh siapa saja, termasuk anak-anak.

Legalitas, terdaftar resmi di:

√ DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229

√ POM TR 173301471

√ Sudah mendapat sertifikat HALAL dari MUI

Jadi, apalagi yang perlu diragukan dari produk herbal ASLI INDONESIA ini?

Bahan-bahan? Sudah jelas 100%herbal dan NON-KIMIA, Legalitas? Sudah memiliki izin dan terdaftar resmi di berbagai instansi kesehatan..

Lakukan pencegahan dan pengobatan penyakit balanitis sekarang juga, jangan biarkan penyakit berkembang dan semakin memperparah kondisi yang sudah ada!

Obat Balanitis Tradisional Terbukti Ampuh Berkhasiat

Harga Rp 155.000,-/botol ( belum termasuk ongkos kirim )

Isi 300ml

Kode produk : QJU ( wajib dicantumkan )

Pesan Lebih Banyak, LEBIH HEMAT HARGANYA!

PESAN SEKARANG!

Bagi Anda yang tertarik dan ingin membeli QnC Jelly Gamat bisa mendapat produk aslinya di halaman ini. Caranya cukup kirimkan pemesanan via SMS/WA/BBM dengan format pemesanan menggunakan kode QJU seperti berikut.

Ketik:

Q J U : Jumlah pesan : Nama lengkap Anda : Alamat lengkap Anda : No.hp/tlp Anda

Lalu, kirim ke 081 313 056 955 ( SMS/WA ) atau PIN BBM DB352192

Contoh pemesanan:

QJU : 5 botol : Dian Nugraha : Kp.kucrit No.17 Rt.04 / Rw.01 Kahuripan Tawang, Kota Tasikmalaya – Jawa Barat : 085223659xxx

Lalu, kirim ke 081 313 056 955

JANGAN LUPA, Kode produk atau kode pemesanannya yakni ( QJU ) wajib dicantumkan dalam setiap pemesanan untuk memudahkan pelayanan Anda saat ini dan kedepannya!

Barang DIPASTIKAN sampai di alamat. ‘Garansi uang kembali jika pesanan tidak sampai, atau Ganti dengan yang baru jika kemasan rusak‘. Barang dikirim via JNE.

Penting Dibaca Konsumen!

Bagi Anda penderita penyakit balanitis kami anjurkan melakukan terapi pengobatan balanitis dengan QnC Jelly Gamat ( QJU ) secara rutin. Minimal dalam masa pengobatan satu bulan yang biasanya menghabiskan ±4-6 botol. Ini dilakukan agar penyakit benar-benar hilang bahkan hingga sembuh total.

Anjuran konsumsi:

  • Obat dalam : Diminum 3x sehari sebanyak 2 sendok makan, setelah makan. Khusus anak-anak dosis dikurangi setengahnya.
  • Obat luar : Oleskan ringan pada permukaan kulit yang terluka minimal 2x sehari.
  • Simpan obat ditempat sejuk dan hindarkan dari paparan sinar matahari langsung agar kondisi obat dan khasiat tetap terjaga.

Untuk pembayaran dilakukan melalui transfer ke salah satu rekening bank:

Mohon konfirmasikan segera bila telah melakukan transfer agar barang bisa dikirim secepatnya!

KHUSUS Anda, konsumen yanga da di wilayah JABODETABEK bisa “Kirim Barang Dulu Baru Bayar” ( hanya untuk pemesanan 1-2 botol saja )

Bagi Anda yang ada di luar wilayah tersebut dan Anda yang memesan lebih dari 2 botol, bisa Transfer minimal setengahnya dulu dari total, dan sisanya bisa ditransferkan setelah barang sampai di alamat.

Layanan Konsultasi Gratis :

Ingat, kode produknya yakni ( Q J U ) Harus dicantumkan!

Terimakasih telah berkunjung dan mempercayakan pembelian obat herbal di halaman kami. Semoga berjodoh dengan herbalnya dan lekas diberikan kesembuhan, amiin.

Posted by : Obat Balanitis Tradisional Terbukti Ampuh Berkhasiat on Obat tradisional kanker prostat

Baca juga : Obat tradisional hidrokel yang aman untuk semua usia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *